12 Ide Kerajinan Tangan dari Kertas Kado Bekas Yang Unik | Ragam Kerajinan Tangan

08.15


Ide Kerajinan Tangan Dari Kertas KadoRagam Kerajinan Tangan. Saat kita merayakan sesuatu hal tak hanya itu ulang th. maupun perayaan ijab kabul tentu kita memperoleh kado atau hadiah. Bungkus kado umumnya cuma di pakai satu kali lalu kita buang. Sesungguhnya sayang sekali jikalau kertas kado itu hanya kita buang begitu saja. Walau sebenarnya beberapa hal yang dapat kita buat dari kertas kado sisa.

Selain mensupport kegiatan go green dengan memakai kembali kertas sisa termasuk juga kertas kado , kita dapat juga berlatih untuk bikin kerajinan tangan dari kertas atau bahasa keren nya yakni papercraft. Nah , di bawah ini yaitu sebagian ide dan wangsit kerajinan tangan unik dari kertas kado yang mampu anda amati , tiru serta modifikasi.



Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado



1.  Membuat Paper Bow/Hiasan Untuk Kado

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Apakah Anda pernah memiliki strip kertas pembungkus sisa setelah Anda selesai membungkus hadiah? Ada kabar baik biar jangan membuangnya di daerah sampah! Kerajinan tangan dari kertas kado yang satu ini mampu merubah sisa kertas kado untuk pembungkus itu menjadi hiasan strip yang rupawan untuk digabungkan dengan kado anda.

Dalam membuat hiasan untuk kado yaitu sentuhan paling selesai untuk membuat tampilan kado anda menjadi lebih cantik dan menawan. Kerajinan tangan dari kertas kado ini mampu kita bikin dari kertas kado sisa asalkan warna serta polanya cocok dengan pembungkus kado yang sudah menempel di kado sehingga kita mampu bikin hiasan kado yang unik. Satu diantara tutorial mengenai langkah dalam membuat hiasan kado yang unik mampu anda dapatkan di situs (blog) yang berbahasa Inggris berikut ini : Simply Julie


2.  Membuat Aksesoris Scrapbook

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Bila bikin scrapbook pastilah menggunakan tambahan didalam scrapbook itu. Nah , kertas kado ini mampu kita ganti menjadi item tambahan untuk scrapbook tersebut. Kita mampu bikin latar belakang , bunga , serta item dekorasi yang lain. Kerajinan tangan dari kertas kado yang satu ini menuntut imajinasi kratif anda sebagai maestro pembuatnya.

3.  Membuat Banner Ulang Tahun

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Saya ingin banner menjadi berwarna-warni dan mampu digunakan untuk semua kalangan sehingga seluruh keluarga mampu menikmati untuk beberapa ulang tahun yang akan datang. Tahun yang lalu saya membuat tirai untuk kamar anak perempuan kemudian saya sedikit 'keluar dari motif berwarna pelangi hati terang , dan gua masih punya beberapa kain sisa. Semua yang perlu saya lakukan yakni menemukan empat cetak koordinasi lainnya.


4.  Membuat Potongan Potongan Yang Tersusun Indah

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Pernahkah Anda melaksanakan iris lipat? Lalu bagaimanakah membuat kartu kartu iris lipat ini. Saya menggunakan teladan hati untuk kartu ijab kabul , tapi akan ideal untuk Hari special anda dengan pasangan anda. Iris lipat ini mampu and abaca juga di blog yang berbahasa inggris ini.


5.  Membuat Origami dari Kertas Kado

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Dalam tutorial langkah bikin origami di situs (blog) ini miya kerap merekomendasikan untuk bikin origami dari kertas kado. Nah , satu diantara wangsit kerajinan tangan unik dari kertas kado yaitu bikin origami silakan mencari tutorial origami yang simpel di situs (blog) ini.


Selain mensupport kegiatan go green dengan memakai kembali kertas sisa termasuk juga kertas kado , kita dapat juga berlatih untuk bikin kerajinan tangan dari kertas atau bahasa keren nya adalah papercraft.

6.  Membuat Amplop Keren

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Amplop dapat juga kita buat dari kertas kado , selain kerajinan tangan dari kertas kado ini tidak memerlukan banyak kertas serta langkah membuatnya juga tidaklah terlalu susah. Satu diantara yang pernah di jelaskan yaitu langkah bikin amplop yang cantik lucu serta unik.


7.  Penanda Buku dari Kertas Kado

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Satu diantara memakai kertas kado yang paling simpel yaitu untuk membuat pemberi tanda buku. Untuk membuat kerajinan tangan dari kertas kado ini , maka kita cukup mempersiapkan kertas yang agak tebal atau tidak terlalu tipis lalu kita gunting sesuai dengan selera , lantas kita tempel kertas kado , maka jadilah penanda buku dari kertas kado.


8.  Paper Bag Dari Kertas Kado

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Ide kerajinan tangan dari kertas kado kita berikutnya yaitu paper bag. Paper bag ada pada beragam jenis ukuran , dari kecil , menengah , sampai besar. Paper bag ini mampu kita buat dari bahan yang aneka macam macam , ada yang terbuat dari kertas umum , kertas daur ulang , kertas karton , serta kertas kado. 

Apabila memerlukan paper bag , dengan cara memesan online atau membelinya merupakan salah satu jawabannya. Sudah pasti jawaban yang lain yakni bikin paper bag sendiri. Dalam membuat paper bag sangat gampang serta tak memerlukan waktu yang lama untuk menghasilkan kerajinan tangan dari kertas kado ini. 

Dan yang terutama , anda dapat bikin paper bag sesuai dengan hasrat serta selera , dari mulai ukuran , gambar , bahan serta beberapa detil kecil lain sebagainya. Di bawah ini langkah dalam membuat tas kertas atau paper bag yang gampang untuk kita bikin sendiri.


9.  Hiasan Dinding Dari Kertas Kado

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Dinding merupakan sisi yang paling penting dari dekorasi. Oleh kesudahannya anda mesti memprioritaskannya. Untuk menghias dinding dengan kertas kado , anda dapat hanya butuh tempelkan kertas kado pada dinding kamar anda. Apa yang kita lakukan itu merupakan langkah menghiasi kamar dengan kertas kado yang paling gampang. Dengan macam warna serta corak kertas kado yang anda tempel , dinding anda bakal tampak unik , kreatif serta menarik. Diluar itu , anda juga tak perlu mengecat maupun menempatkan wallpaper lantaran kertas kado telah cukup untuk menggantinya bahkan juga lebih menarik.


10.  Hiasan Kamar dengan Origami dari Kertas Kado

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Bila anda memiliki kekuatan seni dalam membuat kerajinan tangan origami dari kertas kado , anda dapat mengerjakannya memakai kertas kado. Kertas kado mampu bisa di buat origami dengan beragam bentuk terutama jikalau corak serta motifnya beragam. Umpamanya , anda dapat membuat origami berupa pakaian , burung , pohon , bunga , maupun origami bentuk lain dari kertas kado. Lalu kerajinan tangan origami dari kertas kado tersebut akan menjadi lebih menarik jikalau anda menggantungkan hasil origami tersebut di atap. Itu yakni satu diantara langkah dalam menghiasi kamar dengan kertas kado yang paling kreatif.


11.  Hiasan Lampu Hias Dari Kertas Kado

Ide Kerajinan  Tangan dari Kertas Kado


Bila anda tak memiliki lampu hias di kamar tidur anda , anda dapat membuatnya sendiri tanpa anda harus membelinya dengan cost yang mahal. Cukup hanya membuat penutup lampu memakai kertas kado yang dilubangi sesuai dengan kreativitas anda , jadi anda dapat menikmati indahnya malam berbarengan dengan kerajinan tangan dari kertas kado berupa lampu hias didalam kamar anda. Langkah dalam menghiasi kamar dengan kertas kado itu begitu gampang namun perlu kreativitas.

12.  Hiasan Kamar dengan Sampul Kertas Kado

Pastinya , anda memiliki beberapa perlengkapan kamar. Untuk membuatnya lebih menarik , anda tak perlu mengecatnya maupun menempatkan tambahan yang mahal. Anda cukup menyampulinya dengan kertas kado serta hal tersebut bakal membuatnya tambah lebih menarik. Anda dapat juga mengganti dengan sampul kertas kado yang baru dengan motif yang berbeda apabila anda merasa jemu. 

Demikianlah cara-cara menghiasi kamar dengan kertas kado. Dan juga macam-macam kerajinan tangan dari kertas kado yang unik dan menarik , dan patut untuk anda coba di rumah anda.


Reff :

kerajinan tangan dari kertas dan cara membuatnya , cara membuat kerajinan tangan dari kertas hvs , kerajinan tangan dari kertas karton , cara membuat kerajinan tangan dari kertas koran , kerajinan tangan kertas gulung , kertas kado untuk dinding kamar , kerajinan tangan dari kertas origami , kerajinan kertas lipat.

You Might Also Like

0 komentar